PLN Tidak Tahu Nagoya New Town Lampu Padam

oleh -10 Dilihat
oleh

kantor pln.potretkepri.com.foto/ist.{as}BATAM,potretkeri.com-Palayanan Listrik Nasional {PLN} Batam mengaku tidak mengetahui jika disekitar Nagoya New Town lampu padam.dengan alasan warga tidak ada yang memberitahukannya.

 

“kami tidak mengetahui jika didaerah itu lampu padam sebab tidak warga yang melapor,atau mungkin saja sedang ada perawatan”ujar senior manager PLN Batam,Agus Subekti pada Selasa {12/11} sekira pukul 14 sore.

 

Meski demikian,Agus mengaku langsung menghubungi PLN wilayah [Jodoh/Nagoya] untuk melacak wilayah pemadaman itu.

 

Pemilik warung ‘ kopi tiam dewi’ mengatakan pemadaman listrik ini disekitar Nagoya New Town Blok D dan sekitarnya terjadi sejak sekitar jam 09 WIB pagi tadi.alasan pemadaman itu tidak mereka ketahuinya.

 

“lampu mati sejak pukul 09 WIB,ngga tahu apa penyebabnya”ujar Dewi pemilik warung tersebut.

 

Setelah dihubungi,Agus Subekti mengatakan akan mencari tahu penyebab padamnya lampu tersebut dan segera menghidupkannya kembali.

 

PLN wilayah Nagoya/Jodoh mengatakan.pedaman listrik tersebut teranyata karena adanya pemasangan  sambungan baru disekitar lokasi tersebut,sehingga dilakukan pemadaman terencana.

 

“kita sudah mencari tahu penyebanya,ternyata dilokasi itu ada penyambungan saluran sambungan baru,makanya dilakukan pemadaman.mungkin setengah lagi sudah hidup”ujar Beni.

 

Hingga berita ini dimuat lampu didaerah ini masih tetap padam.{amr}