Persebaya Unggul Lawan Mitra Kukar

oleh -19 Dilihat
oleh
potretkepri.com

SURABAYA,potretkepri.com-Tim Persebaya Surabaya di pertandingan Liga Super lndonesia (SLI) berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan hasil perolehan gol,2-1.pertandingan ini berlangsung di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya,pada Sabtu (1/2) sore.

 

Immanuel Pacho pemain Persebaya Surabaya bernomor punggung 55 ini berhasil memanfaatkan umpan Greng Nwokolo dengan tendangan kaki kanan`nya menciptakan 1 gol buat Persebaya Surabaya.sedangkan gol balasan Mitra Kukar berhasil diciptakan pemain bernomor punggung 50 melalui tendangan bebas.

 

Pada pertandingan babak awal usai,skor bertahan imbang 1-1.setelah pertandingan babak kedua dimulai,pemain Persebaya surabaya langsung melakukan serangan,bahkan pada pertandingan babak ke-2 ini,pemain Persebaya lebih mendominasi penguasaan bola.

 

Pada menit ke-68 melalui tendangan finalti yang dilakukan Pacho,Persebaya Surabaya berhasil menambah keunggulan 1 gol atas pelanggaran yang dilakukan pemain Mitra Kukar,dan skor berubah menjadi 2-1.

 

Namun pada detik-detik menit terakhir pada pertandingan babak ke-2 ketegangan sempat terjadi antara pemain Mitra Kukar dengan wasit.

 

Pemain Mitra kukar mengatakan bahwa pemain Persebaya Surabaya ‘  hans ball ‘  atau tangan kanannya menyentuh bola ketika sedang menghalau tendangan bola pojok Mitra kukar dan mereka melakukan protes keras,namun wasit tetap tidak mau mendengar protes yang mereka tuntut.

 

Meski begitu,tendangan fenalti yang mereka harafkan pada detik-detik pertandingan itu ternyata tidak terwujud.maka Persebaya Surabaya menang tipis dengan skor 2 gol untuk Persebaya dan 1 gol untuk Mitra Kukar.(as)