Perjudian di Batu Aji di Back Up Aparat?

oleh -20 Dilihat
oleh

judi daduOleh : (hendri p).

BATAM,potretkepri.com-Perjudian yang terjadi secara terus menerus di sekitar Batu Aji,semakin hari kian menghawatirkan,yang mana aksi perjudian ini diduga di back up  oknum aparat.

 

Melihat aktivitas perjudian itu,salah satu warga Kavling Sagulung,kepada media ini ia mengaku resah akibat perjudian itu hingga ia melaporkannya dengan cara mengirimkan sms kepada kepolisian Polsek Sagulung dan memberitahukan adanya perjudian tersebut.

 

Berselang beberapa saat,ia mendapat jawaban pesan singkat atas sms yang sebelumnya ia kirimkan ,dengan jawaban bahwa kepolisian setempat telah mengetahui kegiatan tersebut.

 

Kendati demikian,mereka mengatakan terlebih dahulu akan ber koordinasi dengan atasan,mengingat aktivitas perjudian itu diduga di back up  oknum aparat dan berkata tidak menginginkan terjadi benturan antar aparat seperti beberapa waktu lalu.

 

Demi mengantisifasi hal tersebut,mereka berkata bahwa ada baiknya jika hal itu diberitahukan kepada satuan tersebut.

 

“kita mengharafkan wilayah Sagulung tetap kondusif,bukan berarti kita tidak mau menangkapnya.Namun kita menghindari  untuk tidak terjadi apa yang tidak diharapkan”demikian tulis sms yang ia terima dan selanjutnya ia kirimkan kepada  potretkepri.com / AMOK group,Rabu (4/2/2014).***