Penggasak Tunjangan Pegawai Kecamatan Sei Beduk Belum Tertangkap

oleh -45 Dilihat
oleh
Mobil milik staff bendahara kantor kecamatan Sei Beduk,yang dibobol maling diparkiran DPRD Batam.pada Kamis [13/3] foto , foo.potretkepri.com.

 Mobil milik staff bendahara kantor kecamatan Sei Beduk,yang dibobol maling diparkiran DPRD Batam.pada Kamis [13/3] foto , foo.potretkepri.com.

Mobil milik staff bendahara kantor kecamatan Sei Beduk,yang dibobol maling diparkiran DPRD Batam.pada Kamis [13/3] , foto.potretkepri.com
BATAM,potretkepri.com-Pelaku pembobol mobil milik staff bendahara kantor kecamatan Sei Beduk, yang menggasak dan membawa kabur uang tunai sebesar Rp.421 juta,hingga kini belum tertangkap.

Demikian informasi yang diterima media ini dari oknum Polsek Batam Kota,pada Jum`at (14/3) pagi.”pelakunya belum tertangkap”ujarnya.

Dikatakannya,pihaknya telah melihat rekaman CCTV yang ada di kantor DPRD Batam,namun tidak ada gambar yang bisa terlihat dengan jelas.

“kami sudah melihat rekaman CCTV DPRD,tetapi gambar-gambarnya tidak ada yang terlihat dengan jelas”katanya

Ia mengatakan, berdasarkan pengakuan korban uang tersebut berjumlah Rp 421 juta,yaitu sebesar Rp 300 juta baru diambil dari bank riau,untuk keperluan tunjangan pegawai di  kecamatan Sei Beduk,sedangkan sebesar Rp 121 juta, adalah uang tunai yang ia bawa dari rumahnya untuk disetorkan ke bank riau.

“uang tunai Rp.121 juta, dia bawa dari rumahnya untuk disetor ke bank riau,namun dengan alasan lama antri yang bersangkutan tidak sabar sehingga uang itu tidak jadi disetor.kemudian ia membawa satu lembar cek berisikan sebesar Rp 300 juta,untuk dicairkan di bank riau,untuk keperluan tunjangan pegawai”ungkapnya.

Sejauh ini,kata dia.belum ada pihak-pihak yang dimintai keterangan atau diperiksa terkait  kasus tersebut,baru sebatas saja yang dimintai keterangan.

“korban sudah diperiksa,lainnya belum ada”katanya.[red]