Benarkah Penerimaan CPNS Anambas Lampaui Batas Waktu?

oleh -23 Dilihat
oleh

ANAMBAS,potretkepri.com-Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas {KKA} Abdul Haris membantah isu yang beredar bahwa penerimaan CPNS di Anambas dikabarkan melampaui batas waktu yang ditentukan.

 

Abdul Haris menegaskan,penerimaan CPNS di Kabupaten Kepulauan Anambas {KKA} berjalan sesuai dengan peraturan .yakni, pelamaran dibuka sejak tanggal 17 September dan ditutup pada tanggal 30 September.

 

” kabar itu ngga benar.penerimaan ditutup tanggal 30 September sesuai dengan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia”ujarnya,Rabu {9/10}.

 

Kebenaran kabar ini belum diketahui secara pasti.sebab yang memberikan isu tersebut tidak bersedia mengutarakan jati dirinya apalagi yang bersangkutan dikabarkan pada awalnya berniat untuk mengikuti pelamaran CPNS didaerah tersebut.

 

 

Menurut kabar yang ia dapat.terjadinya hal dimaksud berkaitan dengan adanya salah satu pelamar yang diduga belum memiliki sertifikasi sebagaimana yang dibutuhkan,sedangkan pelamar ini dikabarkan berasal dari keluarga pejabat.{red}