Pelantikan DPRD Batam Media Dibatasi

oleh -14 Dilihat
oleh
gedung dewan.foto / ist . (potretkepri.com)

BATAM,potretkeri.com-Pelantikan anggota DPRD yang digelar digedung Dewan pada jam 14 WIB siang ini berbeda dengan biasanya.kali ini penjagaan sangat super ketat kemudian tanpa kartu undangan warga tidak diperbolehkan masuk kedalam ruangan gedung.

Tidak itu saja,media pun tidak dapat masuk kedalam gedung jika tidak mendapat kartu undangan atau kartu liputan yang dikeluarkan oleh humas Dewan yang dibagikan sehari sebelum pelantikan digelar.

Potret pembatasan terhadap awa media yang ingin meliput kegiatan pelantikan DPRD Batam dianggap sebagai langkah dalam membatasi awa media didalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik.

Pantauan media ini,awa media yang mendapatkan kartu liputan hanyalah bagi segelintir saja bagi yang sehari-harinya mencari berita di gedung Dewan.

Alasan kebijakan yang dilakukan oleh humas DPRD Batam untuk membatasi awa media untuk menghadiri pelantikan belum diketahui,namun langkah ini jelas saja dianggap adalah wujud dari adanya itikad DPRD Batam untuk melakukan pengotak-otakan terhadap media yang ada,baik local maupun nasional.(as)