Orangtua dan Guru Keluhkan Anak Sekolah Main Warnet

oleh -21 Dilihat
oleh
video game point blank.potretkepri.com {as}
video game point blank.potretkepri.com {as}
video game point blank. potretkepri.com  {as}

BATAM,potretkepri.com-Pesatnya pertumbuhan bisnis Warung Internet {Warnet} disekitar pemukiman penduduk di Kota Batam semakin menimbulkan kecemasan bagi para orangtua.

 

Akhir-akhir ini tidak jarang anak-anak sekolah sekelas anak usia SD main diwarung internet hingga larut malam baru pulang kerumah orangtuanya bahkan ada saja yang nekat main  video game  hingga pagi hari tiba.

 

Peristiwa seperti ini diutarakan dua orang ibu rumah tangga yang tinggalnya di Taman Sari Hijau Tiban Kecamatan Sekupang pada beberapa hari lalu.

 

Hal serupa juga dikeluhkan oknum guru SMPN 25 Tiban Sekupang.kepada media ini ia mengatakan kerap memergoki sejumlah anak SMP yang masih berpakaian dinas sekolah berada didalam warnet yang terletak didepan sekolah itu sedang asyik bermain video game.

 

“mungkin saja anak-anak itu bolos atau cabut dari sekolah,sambil menunggu jam keluar sekolah mereka main di warnet” ujarnya kepada media pada Kamis {28/11}.siang

 

Ia berharaf agar Satuan Polisi Pamong Praja merazia warnet tersebut dan memberi sanksi tegas kepada pengelolanya dan memberi efek jera kepada anak sekolah yang suka bermain game pada belajar mengajar.{ran}