Maling Sepeda Motor,Rawan Dipasar Malam Batu Aji

oleh -13 Dilihat
oleh
potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com – Tindak pidana pencurian kenderaan bermotor (curanmor) di Batuaji dan sekitarnya kian meresahkan,hingga mendatangkan rasa tidak nyaman untuk memarkirkan kenderaan meski diparkirakan umum.

 

Kali ini Budi (21), warga Buana Regency,Batu Besar, menjadi korban dari aksi pencurian kenderaan bermotor.Sepeda motor Yamaha Vega bewarna hitam biru miliknya ber nomor polisi BP 5743 IM tahun 2005, dibawa kabur maling,terjadi pada Minggu (1/2/15) sekitar pukul 22.00 WIB.

 

Pemuda ini mengatakan,peristiwa pencurian itu terjadi saat dia bersama pacarnya serta dua orang rekannya datang ke pasar malam yang ada di belakang Taman Makan Pahlawan-Batuaji.Mengingat orangtua pacar temannya berjualan dipasar malam tersebut.

 

“orang tua dari pacar teman saya berjualan di pasar itu, jadi malam itu kami mengantarkannya kesana” tutur Budi kepada kepriupdate.com/AMOK group,pada Senin (2/2/2015) sore.

 

Saat korban hendak pulang sekira pukul 22 WIB barulah dia sadar bahwa kenderaan roda dua miliknya telah dibawa kabur oleh maling.(red/AMOK)