Layanan Buruk PLN Batam,Lampu Asyik Padam

oleh -17 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Pelayanan Listrik Nasional {PLN} Batam boleh disebut tergolong buruk .wajar jika disebut buruk,dalam 1×24 ini saja lampu diwilayah Tiban terhitung beberapa kali padam.

Yaitu,sekitar pukul 21 hingga jam 22 Waktu Indonesia Barat {WIB} pada Minggu {13/10/203} sedikitnya dua kali terjadi pemadaman lampu.bahkan pemadaman kedua hampir perkiraan satu jam lamanya.

Kemudian,pemadaman ini juga terjadi pada Senin pagi dari sejak sekitar jam 08 WIB.kali ini tidak tanggung-tanggung hingga pukul 11,30 WIB berita ini diunggah,barulah lampu PLN diwilayah Tiban Mas dan sekitarnya menyala kembali.

” layanan PLN ini buruk benar,tadi malam sudah padam beberapa kali,pagi ini padam lagi dengan waktu yang cukup lama”keluh sejumlah warga ditempat ini,pada Senin { 14/10}.

Meski layanan PLN ini terhitung buruk,lanjut sejumlah warga tersebut,Namun PLN Batam tak jarang yang memutus atau menyegel jaringan meteran konsumen jika telat dalam membayar tagihan listrik meski hanya satu atau dua hari saja.{amr}