Kepala BC Batam Minta Porter Jangan Demo

oleh -19 Dilihat
oleh
bea-cukai-logo.foto /ist. potretkepri.com

BATAM ,potretkepri.com-Kepala Kantor Pelayanan Utama ,Bea dan Cukai Batam,Untung Basuki,meminta para porter pelabuhan beton sekupang untuk dapat mengurungkan niatnya melakukan unjuk rasa pada Selasa (28/1)besok.

 

Permintaan itu ia sampaikan kepada Lukman salah seorang pengurus organisasi porter pelabuhan beton sekupang melalui sambungan telepon genggam miliknya,sedangkan percakapan itu turut didengar puluhan porter yang sedang berkumpul disekitar gedung beringin sekupang pada Senin (27/1).

 

Untung Basuki mengatakan,alasannya meminta agar demo itu tidak dilakukan, disebabkan pada Selasa (28/1) besok adalah peringatan hari ulang tahun (HUT) kepabeanan internasional.sedangkan BC Batam akan melangsungkan acara untuk memperingati hari ulang tahun itu.

 

Meski tawaran orang nomor satu di KPU BC Batam itu meminta demikian,namun permintaan itu dimentahkan oleh porter.keputusan organasasi porter dan TKBM untuk melakukan demo didepan kantor BC Batam pada Selasa besok telah bulat dan tidak dapat ditawar-tawar lagi.

 

Simson Aljuber,Ketua porter dermaga beton sekupang mengatakan.sedikitnya 200 pekerja pelabuhan beton sekupang akan ikut berdemo didepan kantor BC Batam,jika tuntutan mereka tidak dikabulkan,maka Rabu besok harinya mereka akan menurunkan jumlah massa yang jauh lebih besar.(amr)