Kejari Batam ‘ Peram ‘ Berkas Pengerusakan Mobil Pengacara

oleh -18 Dilihat
oleh
Kasie Pidum Kejari Batam,Armen Wijaya.foto potretkepri.com {as}
Dirusak-mobil pengacara di rusak.foto,potretkepri.com {as}
Dirusak-mobil pengacara di rusak.foto,potretkepri.com {as}

BATAM,potretkepri.com-Kejaksaan Negeri {Kejari} Batam  ” memeram dan mengendapkan  ” kasus pengerusakan mobil milik  seorang pengacara di Kota Batam.

 

Hal ini terlihat dari minimnya kepedulian Kejari Batam untuk melanjutkan kasus tersebut.Kasie Pidum Kejari Batam saat ditanyakan mengaku sedang ada kegiatan sehingga tidak memberikan kepastian terkait perkembangan kasus pengerusakan  mobil milik pengacara ini.

 

“Ntr,saya lagi ada kegiatan “tulis sms yang ia kirimkan kepada media ini.

 

Sebagaimana diberitakan sekitar tiga minggu silam .Kasie Pidum Kejari Batam Armen Wijaya  kepada pemilik mobil yang dirusak ini mengaku bahwa Jaksa yang menangani kasus ini dikatakan sedang bertugas diluar selama waktu satu minggu,sehingga belum diketahui perkembangannya.

 

Sebelumnya,praktisi Kota Batam ini melaporkan pidana pengerusakan ini ke Polsek Batu Ampar pada tanggal 6 Juli 2013  dengan Laporan Polisi Nomor./188/VII/2013/Polsek Batu Ampar.

 

Atas laporan itu,penyidik menjerat pelaku dengan pasal 406 {ayat} 1 Jo pasal 56 ke-1 ke-2 KUHP.yang ancamannya dibawah 5 tahun.

 

Kepada media ini penyidik Polsek Batu Ampar yang menangani perkara itu mengatakan bahwa berkas pengerusakan itu telah  lengkap {P21} dan sudah dikirim kepada Kejaksaan.

 

“berkasnya sudah lengkap P21 dan sudah dikirimkan ke kejaksaan,selanjutnya kita hanya koordinasi saja dengan kejaksaan “katanya pada Kamis { 21/11} sekira pukul 16,17 WIB.{amr}