Kasi Intel dan Kasubagbin Tak Hadiri Pisah Sambut

oleh -12 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Happy Cristian Hutapea , Kepala seksi intel Kejari Batam dan Melinda ,Kepala sub bagian pembinaan sama-sama tidak hadir pada acara pisah sambut atau dalam acara pengantar tugas yang digelar dilantai III gedung Kejari Batam,Jum`at (14/8).

 

Tidak diketahui alasan Happy Cristian tidak menghadiri acara pisah sambut itu,Namun melinda dikabarkan sedang berada di Kejaksaan Agung. ” kalo ibu Melinda kabarnya sedang di Kejagung,pak Happy tidak tahu kenapa tidak hadir ” ujar salah seorang jaksa di Kejari Batam,Jum`at (14/8).

 

Acara pisah sambut atau pengantar tugas ini digelar mengingat sejumlah jaksa yang bertugas di Kejari Batam berpindah tugas.Diantaranya,Happy Cristian Kasi intel yang lama pindah tugas ke Kejaksaan Negeri di Kalimatan Tengah dan posisinya diganti dengan Kasi intel yang baru,sedangkan Kasubagbin yang lama Melinda juga pindah tugas dan jabatan Kasubagbin Kejari Batam kini dijabat mantan Kasi Intel Kejari TBK.

 

Jaksa pungsional lainnya yang pindah tugas dari Kejari Batam adalah; Aji Satrio Prakoso mantan jaksa bidang pidana umum (pidum) Kejari Batam pindah ke TBK dengan menjabat Kepala Seksi Intel Kejari Tanjung Balai Karimun.Sedangkan Hangga yang juga jaksa dibagian pidum turut pindah dengan jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intel di Lampung.(as)