Kantor Disnaker Tinggal Puing,2 Mobil Ikut Terbakar

oleh -11 Dilihat
oleh
KEBAKARAN .kantor disnaker Kota Batam terbakar.foto potretkepri.com {as}

 

KEBAKARAN .kantor disnaker Kota Batam terbakar.foto potretkepri.com {as}
KEBAKARAN .kantor disnaker Kota Batam terbakar.foto potretkepri.com {as}

BATAM,potretkepri.com-Kantor Dinas Tenaga Kerja {Disnaker} Kota Batam tinggal puing-puing setelah ludes dilalap sijago merah pada Selasa {14/11/2013} pagi.

 

Informasi yang didapat dari pegawai Disnaker.awalnya sumber api berasal dari gudang kantor kemudian kobaran api  tersebut dengan cepat menjalar dan membesar hingga menghanguskan seluruh bagunan kantor itu.

 

“sumber apinya berasal dari gudang itu,dengan cepat menjalar dan membakar semuanya,kejadiannya sekitar jam 5,20 Wib tadi pagi.” ujar dia didepan gedung kantor Disnaker Kota Batam yang telah diberi garis polisi.

 

Menurut dia.ketika kobaran api makin membesar,sementara didepan kantor itu ada beberapa unit kenderaan bermotor roda empat mereka kebingungan akan melakukan tindakan apa.

 

“kobaran api makin membesar,didepan kantor ada mobil.kami kebingungan mau berbuat apa,dan mobil kijang itu ikut  terbakar”ujar dia sembari jemari kanannya menunjuk kearah mobil kijang didepan kantor itu yang turut terbakar.

 

Menurut dia.sedikitnya 8 unit mobil pemadam kebakaran {PBK} terjun untuk melakukan pemadaman,meski datangnya  terhitung lambat namun api berhasil dijinakkan.

 

“ada 8 unit PBK diturunkan,namun menurut saya datangnya masih telat”katanya.

 

Pantauan media ini.2 unit mobil kijang ikut terbakar dalam peristiwa ini.satu unit terletak sebelah kanan dekat pagar pintu masuk dan satu unit lagi berada disamping sudut sebelah kiri kantor.{ran}