Kandasnya Cinta SPG dengan Oknum PNS {I}

oleh -28 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com- Sales Promotion Girl {SPG} sudah menjadi pilihan wanita muda asal Pulau Jawa berparas cantik ini.sebut saja namanya cica {nama samaran-red} beberapa waktu lalu,ia menceritakan keluh kesah dan pengalamannya sebagai SPG hingga kisah asmaranya dengan seorang PNS yang telah berakhir dengan kandas.

 

Hubungan asmaranya dengan pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil {PNS} ini terjalin sejak ia bekerja disalah satu Food Court di Nagoya Batam.

 

“hubungan kami bermula ketika aku masih SPG di Food Court di Nagoya,pada awalnya dia kelihatan perhatian dan baik hingga kami berlanjut untuk mejalin asmara”ujar dia bercerita.

 

Ia mengatakan,oknum PNS tersebut pada awalnya mengaku berstatus duda,sementara dia sendiri berstatus janda muda berparis ayu beranak satu.

 

Sayangnya pengakuan sebagai duda ini akhirnya bocor,sejatinya pria PNS itu masih mempunyai isteri yang tinggal di sekitar Provinsi Kepri .dan secara mendadak sang dewa pujaan hatinya itu pun memutuskan  hubungan asmara yang telah lama mereka jalin.

 

“mungkin karena ketahuan belangnya,tiba-tiba dia meninggalkan ku begitu saja”kata dia.

 

Meski serasa menelan pil pahit,namun ia tetap berusaha untuk menutupinya,bahkan ia mengumpulkan sejumlah foto-foto mesra mereka kedalam sebuah album.

 

 

“ini foto-foto mesra kami berdua,banyak juga kenangan ini mas” ujarnya{amr}