Indonesia Taklukkan Laos 3-0

oleh -10 Dilihat
oleh
Andik Vermansyah. foto / ist. potretkepri.com {as}
Andik Vermansyah. foto / ist. potretkepri.com {as}
Andik Vermansyah. foto / ist. potretkepri.com {as}

JAKARTA,potretkepri.com-Timnas Indonesia berhasil menaklukkan pemain kesebelasan Laos dengan perolehan 3-0.pada pertandingan babak awal,Timnas Indonesia berhasil menciptakan 1 gol pada menit ke-44 melalui tendangan kaki Ramdani Lestaluhu.

 

Meski pada babak awal Indonesia lebih mendominasi pertandingan,namun komentator menganggap permainan yang dipertontonkan pemain Indonesia masih belum maksimal.

 

Pada babak dua,Timnas Indonesia lebih meningkatkan pola permainannya.terbukti pada menit ke-73 Andik Vermasyah dari luar kotak finalti berhasil membobol gawang Laos dan menambah keunggulan bagi Indonesia dengan skor sementara menjadi 2-0.

 

Serangan bertubi-tubi terus dilancarkan pemain Timnas Indonesia.sedangkan pemain Laos terlihat tidak mampu untuk menandinginya.

 

Pada menit ke-76 melalui tendagan kaki Alfin Tuasalamony bernomor punggung 5 kembali menamhkan gol untuk Indonesia dan merubah kedudukan menjadi 3-0.

 

Piala MNC Cup yang berlangsung pada Kamis {21/11} di Gelora Bung Karno Jakarta ini,Timnas Indonesia berhasil melumpuhkan Laos 3-0.{am}