Hati-hati Tertipu Handphone Kw

oleh -14 Dilihat
oleh

handponeBATAM,potretkepri.com-Tidak bisa pungkiri di era sekarang ini bermunculan handphone yang model dan tampilan`nya persis seperti produk aslinya meskipun handphone  tersebut supercofy alias kw.

 

Misalnya, Smartphone Android kw dengan harga yang jauh lebih murah dari aslinya tak jarang membuat calon pembeli ingin  memilikinya ditambah lagi handphone  ini sangat mudah ditemukan di toko-toko atau pusat penjualan handphone.

 

Ameng yang berprofesi sebagai pebisnis handphone disekitar Lucky Plaza Nagoya ketika berbincang-bincang dengan media ini Selasa (28/4) pagi berpesan.sebaiknya menghidari untuk membeli handphone kw dan jangan tergoda dengan harga murah.

 

” jangan karena harga murah jadi tergoda,nantinya menyesal  setelah belanja.pikirkan sebelumnya terjadi  ” ujarnya.

 

Sebagai orang yang berjualan disalah satu pusat penjualan handphone di Kota Batam tentu saja telah beragam melihat permasalah demi permalasalahn tentang  handphone  apalagi mengenai persoalan handphone  supercofy alias kw.

 

” pembeli handphone  kw  meski  merk apa`pun sering merasa kecewa lalu marah-marah kepada tempat  pembeliannya ” sambungnya.

 

Ia menambahkan ada persoalan mendasar tentang handphone kw yang bisa saja merugikan serta mengecewakan pembeli.misalnya,selain kwalitas rendah,handphone kw  sudah untuk dijual,bahkan toko atau konter pembeliannya pun ada yang tidak mau membeli ketika pemilik ingin menejualnya.

 

” jika`pun ada konter yang mau  membeli itu harganya jatuh hingga 80 persen,tentu saja hal itu semakin menyakitkan pembeli.padahal semestinya pembeli itu adalah raja,jika seperti itu  pembeli itu dianggap apa ? ” ucapnya dengan nada bertanya.(hendri panggabean)