Demo Tanjunguma Rusuh,Kantor BP-Batam Hancur

oleh -30 Dilihat
oleh

hancurrrsepiBATAM,potretkepri.com-Kerusuhan pecah dan tak terhindari antara Warga Tanjunguma Kota Batam dengan petugas kemanan yang mengamankan jalannya demo yang berlangsung didepan Kantor BP-Batam pada Rabu {23/10}.

 curhannn

 

Selain terjadi benturan fisik ,Kantor Badan Pengusahaan {BP} Batam hancur olehhancurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr amukan massa.terlihat, kaca nako Bank Mandiri yang berada dilantai I BP-Batam pecah hingga berserakan.kemudian kaca nako bagian depan kantin BP-Batam dan kaca samping sebelah jalan besar Kantor BP-Batam turut pecah,bahkan satu buah batu Bata merah terlihat tertancap pada dinding Kantor tersebut.

 

 

Diperkirakan pemicu terjadinya kerusuhan ini setelah adanya ajakan salah satucur orator yang meminta massa untuk tetap bersabar serta meminta untuk sementara waktu supaya pulang kealamat masing-masing.
Seketika itu langsung terjadi pelemparan kearah petugas dan Kantor BP-Batam hingga keributan pun pecah dan tak terhindari lagi.
Akibat kerusuhan ini sebagian massa lebih memilih untuk menyelamatkan diri dari kerusuhan itu dan dalam waktu singkat depan Kantor BP-Batam yang dikepung ribuan massa langsung sepi ,yang terlihat hanyalah para petugas Kepolisian,anggota TNI dan para pegawai BP-Batam serta sejumlah awa media.{am}