Brayenluki Mahardika Pemain SSB U-10 Ciptakan 6 Gol

oleh -27 Dilihat
oleh
pemberian hadiah untuk SSB ,foto potretkepri.com
pemberian hadiah untuk SSB ,foto potretkepri.com
Pemberian hadiah untuk SSB ,diterima oleh Mahardika .foto potretkepri.com

BATAM,potretkepri.com-Captain U-10 SSB Bina Taruna,Brayenluki Mahardika, pada pertandingan semi final hingga pertandingan final pada ajang turnamen usia 10 tahun yang digelar dilapangan Genta Batu Aji,pada Minggu [20/4] berhasil mencetak 6 gol.

Sapaan yang akrab Dika ini , saat berhadapan dengan club yang mereka hadapi tahaf awal pertandingan berhasil menciptakan 2 gol,dan berhasil membawa SSB Bida Taruna melaju ke babak semi final.

Setelah melawan tim ke-dua,sang captain SSB ini kembali mencetak 3 gol.
kemenangan itu sekaligus mengusung SSB Bida Taruna melaju ke babak final untuk berhadapan dengan tim SSB Bermuda U-10.

Kedua tim,yaitu SSB Bida Taruna dan SSB Bermuda selama bertanding sama-sama menunjukkan kebolehannya.meski megitu hingga batas waktu normal habis,kedua tim tidak berhasil menciptakan gol.

Selanjutnya,pertandingan adu fenalti digelar dengan 3 orang penendang dari masing-masing tim.tim SSB Bida Taruna berhasil memenangkan pertandingan dengan mencetak 2 gol melalui tendangan David TS dan Brayenluki Mahardika.

Sedangkan SSB Bermuda sama sekali tidak berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Lukman.

Meski hujan deras mengguyur beberapa jalannya pertandingan,tidak menyurutkan semangat anak-anak usia dini itu untuk bermain,bahkan mereka tetap semangat dan menunjukkan sikap konsisten dalam bertanding.[as]