Bisnis PSK Impor Ala Hotel Berbintang di Batam

oleh -38 Dilihat
oleh

BATAM,potretkepri.com-Salah satu bar dilantai 2 I Hotel,Nagoya Batam ,disinyalir mempelihara pekerja sek komersial (PSK) impor yang berasal dari luar negeri,seperti Pilifina,Malaysia,Thailand, Uzbekistan,Pakistan,China,Vietnam.

 

Untuk tarif boking per malam,wanita PSK luar ini dibandrol berfariasi,antara 2 juta hingga 3 juta rupiah per satu malam.pengelola bar yang mempekerjakan wanita PSK asing ini dikabarkan berinisial Pnd.

 
Sebelum mengembangkan bisnisnya di I Hotel,yang bersangkutan menjalankan bisnis prostitusi ini di Grafity lantai I Planet Holiday Hotel,Nagoya Batam dan selanjutnya ia kembangkan lagi di Formosa Hotel ,Nagoya Batam.

 

Berdasarkan informasi yang didapat ,wanita penghibur asal luar negeri ini tidak semuanya paham bahasa Indonesia,namun demikian bokingan PSK impor ini laris manis meski hanya menggunakan bahasa isyarat saja.

 

‘ kabarnya tidak semua PSK luar negeri itu yang paham bahasa Indonesia ‘ ujar sumber ini.

 

Selain tidak paham bahasa Indonesia,diduga sebagian besar PSK luar negeri ini tidak semuanya dilengkapi dokumen yang sah untuk tinggal di Kota Batam.

 

Meski pebisnis protitusi ala impor ini tergolong lama dilakoninya, bahkan telah berpindah-pindah dari satu Hotel berbintang ke Hotel Berbintang lainnya, bisnis PSK asing ini tetap langgeng tanpa tersentuh hingga menimb ulkan dugaan bahwa pengusaha PSK impor ini menjadi ATM bagi aparat.(red)