Bandara Busung Membawa Bintan Lebih Maju dan Berkembang

oleh -19 Dilihat
oleh
Penjabat Bupati Bintan tinjau pembangunan Bandara Busung Bintan.foto.( hms/bintan)

Bintan,potretkepri.com-Penjabat Bupati Bintan,Doli Boniara mengatakan ,pembangunan Bandara Busung di Bintan akan dapat mengdongkrak perekonomian dan mampu membawa Bintan kedepannya lebih maju serta berkembang menjadi daerah modern. demikian diutarakannya saat meninjau progres pembangunan Bandara Busung di kawasan Industri Lobam,Kemarin.

 

Dalam peninjauan pembangunan Bandara Busung tersebut,penjabat Bupati Bintan,Doli Boniara ditemani Kabag Humas pemkab Bintan,Roni Kartika serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bintan,Imran Hanafi.

 

Saat peninjauan itu,Doli Boniara berharaf pembangunan Bandara Busung dikawasan Industri Lobam,Bintan segera terwujud,karena ia percaya akan mendatangkan manfaat yang besar bagi masyarakat di Kabupaten Bintan apalagi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) sudah kian dekat.” yah,saya yakin pembanguanan Bandara Busung ini akan membawa manfaat yang besar untuk warga Bintan ” ucapnya.

 

Usai meninjau pembangunan Bandara Busung Bintan, Doli Boniara melanjutkan peninjauan kawasan Industri Lobam. Yang mana dikawasan Industri Lobam ini berdiri 15 perusahaan joint venture seperti BMT, Honeywell, AMC,Yoshikawa, Esco, A & one prec, Pertama prec, BBA, CCI Bintan, Sanden,Pepperl & fuch,Trembesi hutan,Centrovec,Is premier, rhino king dan Singa tec.

 

Di kawasan industri tersebut Penjabat Bupati Bintan Doli Boniara juga menyempatkan diri mengunjungi Pabrik Jamur, Ia berharap masyarakat Kabupaten Bintan siap menghadapi MEA ( Masyarakat Ekonomi Asean ), karena Kabupaten Bintan merupakan pintu kawasan terdepan yang berbatasan dengan Singapura dan Malaysia.(/red/hms)