Arema Cronus Tumbangkan Sriwijaya FC 1-0

oleh -13 Dilihat
oleh
sriwijaya fc.foto/ist.(potretkepri.com)

PALEMBANG,potretkepri.com-Arema Cronus berhasil menumbangkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.Gol untuk Arema Cronus tercipta dimenit ke-70 melalui sundulan kepala Amat Noviandani,yang dimainkan pada babak kedua.

 

Pertandingan piala Suya Citra Media cup ini berlangsung di Stadion Jakabaring,Palembang,Sumatera Selatan (Sumsel) pada Selasa (27/1/2015) malam.

 

Meski Sriwijaya FC terlihat lebih mendominasi jalannya pertandingan,serta bermain dikandang sendiri,di Stadion Gelora Jakabaring Palembang,namun klub bola asal Sumtera Selatan ini tetap saja tidak mampu untuk menyamakan kedudukan.

 

Empat menit pertambahan waktu yang diberikan oleh wasit.Namun hingga akhir pertandingan kedudukan tetap bertahan dengan skor 1-0.

 

Turnamen yang diselenggarakan oleh Surya Citra Media cup ini memperebutkan hadiah yang berfariasi,diantaranya:juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta rupiah.juara ke-dua sebesar Rp100 juta rupiah.juara ke-3 Rp 75 juta dan hadiah ke-4 Rp50 juta.

 

Sementara Perdinan Sinaga dinobatkan sebagai pemain top skor pada turnamen ini yaitu pencetak gol terbanyak yakni 4 gol diberikan hadiah sebesar Rp 20 juta rupiah.(ck-218)